BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Momentum Gebyar Ketupat, Bupati Iskandar Kamaru Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLSEL,WB-Bupati H. Iskandar Kamaru menghadiri acara Gebyar Ketupat tahun 2023 yang jatuh pada 8 Syawal 1444 Hijriah, bertempat di Desa Milangodaa Barat dan Desa Tolutu Kecamatan Tomini, Sabtu 29 April 2023.

Pada kesempatan itu, Bupati Iskandar didampingi oleh Ketua TP-PKK/Ketua PMI Bolsel Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, beserta sejumlah Anggota DPRD Bolsel, Kepala Dinas Kominfo Aldy Gobel SE, Kadis Perindag, Kaban Kesbangpol dan Kadis Ketahanan Pangan.

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar mengajak agar momentum Lebaran Ketupat kali ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sekaligus mempererat kembali tali kekeluargaan.

“Kembali saya ingatkan, jelang perhelatan Pemilu 2024 mari tetap jaga kondusifitas keamanan di wilayah masing-masing. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi seluruh pihak sehingga acara Lebaran Ketupat ini dapat terselenggara dengan aman, damai dan sukses,” kata Bupati.

Selanjutnya masih dalam rangkaian perayaan Lebaran Ketupat, Bupati Iskandar membuka Lomba Perahu Katinting Race 6 Pk dan 9 Pk yang digelar di pantai Desa Momalia I Kecamatan Posigadan.

Di acara ini, Bupati sekali lagi atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah dan selamat memeriahkan Lebaran Ketupat.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan iven lomba perahu katinting. Kegiatan ini sudah dilaksanakan selama kurang lebih 20 tahun terakhir bahkan sebelum Bolsel dimekarkan menjadi daerah otonom,” kata Bupati saat membuka kegiatan.

“Saya mengimbau seluruh pihak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama iven ini berlangsung.” Pungkas Bupati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/