BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Pemkab Bolmong Gelar Halal Bihalal di Desa Mopuya Utara

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLMONG,WB-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), menyelenggarakan Halal Bihalal 1444 Hijriah atau 2023 Masehi, yang dipusatkan di Lapangan Olahraga Desa Mopuya Utara, Kecamatan Dumoga Utara, sekaligus diumumkan juara lomba Monuntul, Kamis (04/05/2023).

Halal Bihalal ini, dihadiri Pejabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Forkopimda Bolmong, para asisten Pemkab Bolmong, pimpinan OPD Pemkab Bolmong, ASN Pemkab Bolmong serta masyarakat di Dumoga Raya.

Agenda masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 Hijiriah tersebut, mendapat siraman rohani dari Ustad Dani Pontoh.

Mengawali sambutannya, Pj Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1444 Hijirah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Bolmong.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow , keluarga dan pribadi menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitrti 1 Syarwal 1444 Hijriah. Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh komponen masyarakat Bolaang Mongondow termasuk di Dumoga Raya,” ucap Limi Mokodompit.

Menurutnya, momentum Halal Bihalal merupakan suatu tradisi yang dilaksanakan oleh umat Islam setelah hari raya Idul Fitri guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melakukan Ibadah Puasa dan ibadah lainnya selama bulan Suci Ramadan.

“Mari kita semua yang hadir untuk menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru untuk kembali kepada harkat sebagai mahluk yang fitrah sesuai makna hari raya Idul Fitri,” ajaknya.

Pada kesempatan itu pula, Pj Bupati Bolmong ini menyampaikan beberapa pesan pemerintah serta capiaan yang telah dicapai Pemkab Bolmong terutama di bidang ekonomi.

Alhamdulliah, selama hampir satu tahun ini, keamanan dan kekertiban sangat kondusif. Mari kita jaga agar kemanan dan ketertiban terus seperti ini. Kalau ada perselisihan, selesaikan dengan kepala dingin dan kekeluargaan,” ucapnya.

“Di bidang ekonomi, alhamdulillah, pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bolaang  Mongondow, meningkat pasca Covid-19. Sebelumnya, pertumbuhan ekomoni kita hanya 3,5 persen. Tapi saat ini telah menjadi 5,3 persen dan insyaallah terus menignkat agar kesejahteraan masyarakat juga akan terus meningkat,” tutur Limi.

Acara Halal Bihalal ini ditutup dengan ramah tama sekaligus bersalaman atau berjabat tangan antara semua yang hadir dan foto bersama.

Sedangkan untuk juara 1 Lomba Monuntul, berhasil disabet Desa Otam Barat, Kecamatan Passi Barat, dengan hadiah berupa puluhan juta uang pembinaan dan piala.(Adv/Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/