BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Raih Opini WTP ke 9 Secara Berturut-turut, Arifin Olii Apresiasi Pemkab Bolsel

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLSEL,WB-Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ir. Ariffin Olii menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bolsel Tahun 2022 oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Senin (15/05/2023) kemarin.

Pada kesempatan itu, Ir. Ariffin Olii Bersama Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si  menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bolsel Tahun 2022 yang diberikan langsung oleh Kepala BPKP Prov. Sulawesi Utara Arif Fadilah, SE, MM, Ak. CSFA di Aula BPKP Provinsi Sulawesi Utara.

Dengan kembali diraihnya penghargaan ini, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan telah 9 kali berturut-turut menyandang predikat sebagai salah satu Kabupaten di Indonesia yang meraih Opini WTP dari BPK Republik Indonesia.

“Bersyukur kepada Allah SWT untuk yang ke-9 kalinya secara berturut-turut Kab. Bolaang Mongondow Selatan meraih Opini WTP, mudah-mudahan pencapaian ini menjadi motivasi kita untuk bisa lebih meningkatkan prestasi di masa yang akan datang dan laporan keuangan kita menjadi lebih baik lagi, tentu saja dengan kerjasama dan sinergi dari pihak eksekutif, legislatif dan dinas-dinas terkait,” ucap Ariffin.

Opini WTP menunjukkan bahwa mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban anggaran dalam proses pembangunan yg dilakukan dinilai wajar tanpa adanya fraud (kecurangan). Inipun sekaligus menunjukkan bahwa hasil pembangunan sudah berpihak kepada warga masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar aparatur Pemda Bolaang Mongondow Selatan yg terus bersemangat memperbaiki pelayanan kepada warga tercinta dari waktu ke waktu. Tapi ingat,  jangan berpuas diri karena masih banyak kekurangan yg harus diperbaiki, agar warga bangga dan bahagia menjadi bagian dari Bolaang Mongondow Selatan tercinta. “ tutup Ariffin.(Adv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/