BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

DPRD Kotamobagu Ambil Bagian Di Legislativ Expo Provinsi Gorontalo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, kembali mengikuti Legislative Expo yang diselenggarakan 14-17 Juni 2023 di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, bersama anggota DPRD dan Sekertaris Dewan Firmansyah Mokodompit, bersama stafnya menghadiri acara pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Taruna Kota Gorontalo tersebut.

Sekretaris DPRD Kotamobagu Firmansyah Mokodompit, mengatakan Legislative Expo merupakan ajang ke 11 kali digelar. Dimana kata dia untuk tahun 2023 ini merupakan pertama kalinya digelar di Provinsi Gorontalo.

“Selain membangun kerjasama serta komunikasi antar pemerintah dan legislatif, tujuan eksistensi legislative expo ini juga untuk membangun komunikasi yang lebih terbuka antara masyarakat dengan para wakil rakyat di DPRD,” ujarnya.

Disisi lain lanjutnya, Legislatif Expo ini juga menjadi ajang untuk mempromosikan berbagai proyek dan program legislator kepada masyarakat, dengan tujuan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang peran dan tugas serta tanggung jawab anggota DPRD.

“Lewat ajang ini diharapkan mampu memberikan dampak signifikan, terutama dalam hal peningkatan perputaran ekonomi masyarakat karena turut memamerkan produk lokal asli Kotamobagu. Olehnya kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini,” pungkasnya.(Nox/Advertorial)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/