BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Diduga Kaban BKD Bolmong Buat Laporan Polisi Palsu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB–Oknum pejabat Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong, Seriyanto, bakal akan dilaporkan balik oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong, Welty Komaling.

Pasalnya, Kaban BKD telah diduga telah membuat laporan palsu di Polres Bolmong, atas dugaan dirinya telah mendapat perlakuan kasar oleh Ketua DPRD. Bahkan dirinya mengaku dianiaya.

Kejadian yang dialaminya  itu pun telah menjadi berita di sejumlah media olnline, yang menyebutkan ketua DPRD Bolmong diduga telah menganiaya Kaban BKD Bolmong.

Tidak terima dengan apa yang ditundingkan Kaban BKD Bolmong tesebut. Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, membatah keras bahwa kejadian yang sebernanya tidak seperti yang dikatakan oleh Kaban BKD.

Bendahara DPC PDIP Bolmong ini, menyebutkan bahwa Kaban BKD Seriyanto telah membuat laporan palsu tidak sesuai fakta dan menfitnah dirinya.

“Apa yang dikatakan Seriyanto adalah fitnah. Saya jelaskan kejadian yang sebernanya, pada hari jumat tanggal 22 September 2023, jelang paripurna APBD-P, saya hendak ke toilet, tiba-tiba masuk diruangan saya kepala BKD Seriyanto. Saya pun langsung menkonfirmasi soal anggaran apakah ada kebijakan lain sebelum paripurna digelar. Karena penjelasan Kaban BKD kurang jelas saya pun langsung memarahinya, dan langsung meminta dia keluar dari ruangan kerja saya. Tidak ada pemukulan, hanya ada saling adu argumen,” jelas Welty.

 

Welty mengatakan bahwa dirinya sudah di fitnah oleh Kaban BKD. Karena apa yang dilaporkan dan diberitakan di media sangat keliru dan kejadian sebernanya tidak seperti itu.

“Saya tidak terima semua tuduhan itu. Saya tidak hanya diam dan akan melakukan somasi, karena berdasarkan isi laporan polisi oleh Kaban BKD kronologinya tidak sesuai fakta yang terjadi,” ucapnya.

Diketahui Kepala BKD Bolmong Seriyanto, telah melaporkan Ketua DPRD Bolmong Welty Komalinv ayas dugaan penganiayaan terhadap dirinya  laporan polisi nomor : LP/B/81/IX/2023/Sulut/SPKT/Polres Bolmong, tanggal 22 September 2023. (Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/