BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Bupati Bolsel Tinjau Relokasi Rumah Korban Banjir 2020, dan Buka Kegiatan GPM

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolsel,WB—Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, kembali turun langsung meninjau langsung program Pemerintah Daerah (Pemda) yang ada di sejumlah wilayah Kabupaten Bolsel, Rabu 11 Oktober 2023.

Kali ini Bupati mengunjungi kawasan perumahan relokasi korban banjir bandang, Tahun 2020 lalu, di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini. Kehadiran orang nomor 1 di Bolsel itu, untuk mengecek langsung kondisi masyarakat, sumber air bersih, listrik, dan batas tanah dan sertifikat.bangunan rumah dan  sertifikat tanah milik masyarakat setempat.
“Alhamdulillah Pemda telah berhasil membangun 56 unit rumah layak huni dan Musholah, untuk masyarakat korban banjir. Pemda juga akan melengkapi fasilitas bersih dan instalasi listrik,” kata Bupati disela-sela kunjungan kerjanya.

 

Selesai meninjau kawasan rumah masyarakat korban banjir, Bupati dan rombongan melanjutkan agenda kerjanya di Desa Milangodaa Kecamatan Tomini, untuk menghadiri kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) Tahun 2023.

 

Kegiatan yang dirangkaikan juga menyambut Hari Besar Keagamaan Nasioanal, tersebut diawali laporan
Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan (Ketapang) Bolsel,  Kasman Djauhari.

 

Dalam laporan Kasman kepada Bupati, mengatakan bahwa kegiatan gerakan pangan murah di Desa Milangodaa sudah berlangsung sejak Bulan Agustus 2023 lalu, di 7 wilayah Kecamatan Bolsel.

 

“Dikegiatan ini kita menggelar pasar murah bahan pokok, seperti Minyak Goreng, Gula Pasir, dan Beras. Kita juga telah bekerjasama dengan Perum Bulog Sub-Divre Bolaang Mongondow, khusus untuk masyarakat yang terdaftar di DTKS,” kata Kasman.

 

Sementara, Bupati Iskandar Kamaru, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan program langsung dari pemerintah, yang tujuannya untuk membantu masyarakat.

 

Apalagi saat ini produksi pangan telah berkurang akibat dampak dari musim kemarau yang tengah melanda dan ada beberapa ladang sawah tidak berproduksi lagi. Tapi kita juga patut bersyukur karena dampak positif dari kemarau, Bolsel sekarang memasuki panen raya Cengkih.

 

“Kedepan akan ada program khusus untuk masyarakat yang terdaftar kategori miskin. Nah saya sangat berharap penyaluran bantuan untuk masyarakat miskin bisa tepat sasaran. Sesuai data di daerah kita ini maasih ada berkisaran 84 kepala keluarga (KK) yang masuk kategori masyarakat miskin ekstrim,” kata Bupati.

 

Bupati menghimbau masyarakat agar, tidak royal membelanjakan uang, di hal-hal yang tidak bermanfaat. Pergunakan rejeki uang dengan sebaik mungkin sesuai kebutuhan. Kurangi belanja online hanya karena ingin terlihat mewah dan gaya-gayaan saja. Sebaiknya sisihkan rejeki ditabung untuk keperluan anak sekolah.

 

“Belajar menghargai uang, dengan membelanjakan sesuai kebutuhan. Sebaiknya digunakan untuk kebutuhan masa depan anak, disekolahkan ketingkat yang lebih tinggi. Untuk anak-anak daerah yang  mengambil jurusan kedokteran akan diberikan beasiswa oleh pemerintah,” ucap Kamaru, dihadapan masyarakat, Camat dan Sangadi.(Dhay)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/