BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Berkantor Di Kecamatan Posigadan, Bupati Warning Soal Pungli

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolsel,WB—Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, terus melakukan pemantauan kinerja dan pelayanan ASN dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel.

Hal ini tunjukan oleh Bupati, dengan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kantor Kecamatan Posigadan, Senin 16 Oktober 2023.
Dalam Kunker kali ini Bupati Iskandar, memimpin langsung apel kerja ASN di halaman Kantor Kecamatan yang ada di Desa Momalia tersebut.
Dalam sambutannya Bupati, mengatakan, dalam rangka merayakan Hari  Pangan Sedunia, yang jatuh pada 16 Oktober 2023 hari ini, Pemda Bolsel akan melaksanakan kegiatan gerakan pasar murah untuk masyarakat.

 

“Hari ini adalah Hari Pangan Sedunia, akan ada program dari pemerintah untuk masyarakat yakni gerakan Pasar Murah. Selain itu penting diketahui bahwa semua program pemerintah terstruktur dari atas kemudian turun kebawah,” kata Bupati.
Iskandar juga menegaskan kembali soal disiplin ASN dan bekerja secara profesional sesuai tugas dan pokok masing-masing, selalu mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

“Saya pikir kalian para ASN yang ada di Kantor Kecamatan Posigadan ini, semuanya sudah paham soal disiplin dalam bekerja sebagai ASN. Harus memberikan contoh yang baik, mulai cara berpakaian dan disiplin waktu. Yang paling penting disiplin pelayanan di bidang kesehatan. Saat ini, Bolsel sudah tercover BPJS 100℅. Jadi saya tidak mau dengar ada petugas yang lebih mengutamakan administrasi, tapi memprioritaskan pelayanan,” pesannya.

 

Dalam kesempatan itu juga, Bupati juga kembali mewarning ASN yang menerapkan pungutan liar (Pungli) tidak jelas kepada masyarakat.

 

“Saya ingatkan jangan coba-coba melakukan Pungli. Hal itu tidak dibenarkan karena kita semua adalah pelayan rakyat yang digaji oleh rakyat maka dari itu apa yang menjadi hak rakyat harus diberikan,” tegasnya.

 

Disisi lain, Bupati pilihan rakyat ini menyampaikan di bulan November mendatang akan ada kejuaraan internasional paragliding dan untuk suksesnya iven tersebut butuh partisipasi dan dukungan masyarakat.

 

“Mari kita bergotong-royong untuk mendukung, meramaikan serta menyukseskan ajang internasional ini,” tutupnya.(Dhay)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/