BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Rajin Bersedekah Kunci Sukses Pengusaha Cantik Matin Albarru

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

WARTABOLMONG.NEWS-Kesan solidaritas dan peduli terhadap sesama tampak di sosok pengusaha sukses asal Manado, Jeila Jeiny Arina atau Matlim Al Barry.

Jeila yang lebih dikenal dengan Matin Albarru ini diketahui kerap membagikan sembako kepada mereka yang kurang mampu setiap pekan tepatnya di hari Jumat.

Baru-baru ini, pengusaha cantik asal Langowan Kabupaten Minahasa, juga sempat menyisihkan rezekinya untuk dibagikan kepada korban bencana alam Gunung Ruang Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara.

“Kaya itu jika kita mampu memberi bukan mampu membeli. Semakin diberikan rezeki semakin giat juga kita bersedekah karena semua yang didapat adalah titipan,” kata Matin di kutip dari laman Tribunmanado.news.

Dirinya berharap dengan seringnya melakukan kegiatan sosial setiap hari Jumat, tempat usahanya ini bisa mendapatkan keberkahan dari sang pencitpa.

Jeila Jeiny Arina atau Matin Albarru

“Berbagi terhadap sesama manusia itu tentunya berharap mendapat ridho dari tuhan. Semoga dengan adanya bantuan dari kami ini, dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” kata Matin.

“Dengan rezeki yang berlimpah yang dititipkan, ada hak orang lain. Untuk itu  pentingnya melakukan sedekah bagi orang-orang yang membutuhkan,” jelas Matin menambahkan.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan kemanusiaan dari Matin Albarru mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang dilakukan oleh sosok pengusaha cantik ini. “Terima kasih ibu Matin, semoga keberkahan selalu menyertai ibu dan keluarga,” ucap Ibu Greis, Senin 20 Mei 2024.

Penerima bantuan sembako dari yang disalurkan Matin Albarru

Sekadar diketahui, Matin Albarru sendiri merupakan pengusaha tas, sepatu dan aksesoris. Dimana, lokasi dari toko milik Matin Albarru ini berada di kompleks Perumahan Griya Paniki Indah atau GPI Manado, Sulut.

Menarik disimak, Matin sempat menjual dagangannya dari pasar satu ke pasar yang lain atau berjualan keliling. Dengan modal awal senilai Rp 2 juta, Matin meraup keuntungan yang tentunya diputar hingga dapat membesarkan usahanya sampai sekarang ini.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/