BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Vicky Ilam Sukses Bawa Karang Taruna Desa Mopait Sabet Juara I Lomba Monuntul

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOLMONG,WB-Kekompakan dan kerja tim Karang Taruna Gumempang Desa Mopait Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), di bawah kepemimpinan Vicky Ilam, telah berhasil memberikan kontribusi besar di Desanya.

Dimana semenjak menjadi ketua Karang Taruna Gumempag, Vicky sudah banyak membawa organisasai pemuda ini mampu bersaing di tingkat Kabupaten.

Pasalnya, dua kali berturut-turut Karang Taruna Gumempang berhasil meraih juara 1 harapan lomba Monuntul yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bolmong pada bulan Ramadhan 1445 hijriah tahun ini.

“Alhamdulilah, harapan kami bisa karang taruna gumempang bisa meraih juara dapat terwujud,” ucap Vicky.

Ia menyebutkan bahwa prestasi itu berkat kerja keras pemuda karang taruna, dukungan pemerintah desa dan masyarakat.

“Saya dan seluruh pengurus karang taruna gumempang menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah desa yang sudah banyak membantu kami pemuda, sehingga bisa meraih prestasi yang luar biasa ini,” kata dia.

Vicky sosok yang dikenal sangat murah hati ini, berharap kedepan karang taruna gumempang lebih kompak lagi agar bisa meraih prestasi tidak hanya di tingkat kabupaten tapi bisa ketingkat provinsi.

“Kalau niat kita selalu tulus membangun organisasi ini menjaga kekompakan dan terus berkarya insyaallah apa yang kita cita-citakan bersama bisa berjalan lancar. Tetap semangat dan mari kita terus berkarya,” ujarnya.

Ketua beserta anggota pengurus Karang Taruna Gumempang Desa Mopait.

Ia menambahkan harapan karang taruna gumempang pemerintah desa dan masyarakat agar selalu memberikan suport di semua program karang taruna.

“Dukungan dari pemerintah desa dan msyarakat sangat penting bagi kami untuk menjalankan semua program karang taruna,” tutupnya.(Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/