Partai Golkar “Kuningkan” Desa Tapa’Aog

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB—Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi. Abdul Kadir Mangkat (AKM) bersama sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar, Kamis (4/4) sore tadi melakukan aksi kampanye dialogis di Desa Tapa’aog Kecamatan Lolayan, Bolmong.

Diawal kegiatan kampanye dialogis ini, Bahrudin Tabilantang, selaku juru kampanye dari partai Golkar Bolmong, terlebih dahulu melakukan orasi politik.

Bahrudin Tabilantang yang juga selaku mantan Sangadi Desa Kopandakan II itu, dalam orasinya mengajak kepada masyarakat untuk memilih partai Golkar dikarenakan partai tersebut sudah teruji.

“Saya mengajak kepada masyarakat desa Tapa’aog dan sekitarnya untuk menentukan sikap dan pilihan kepada semua caleg dari partai Golkar. Jika desa ini ingin ada anggota legislatif di DPRD Bolmong, maka mari kita sama-sama menangkan partai Golkar di desa ini,” ujar Tabilantang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar, Abdul Kadir Mangkat (AKM) yang juga Caleg nomor urut 1 Dapil Lolayan, dalam orasinya juga mengajak kepada masyarakat Kecamatan Lolayan untuk sama-sama memilih Caleg dari Partai Golkar pada 17 April mendatang.

“Dikarenakan partai ini diisi oleh kader yang berpotensial dan sudah teruji. Mari kita satukan hati untuk menang bersama Golkar pada pemilihan nanti.” Jelas AKM sapaan akrabnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Caleg DPR-RI Drs Hi Djelantik Mokodompit, Hi Hanafi Tommy Sako, Deyliria Siagian, Hj Suriati Tjandring, Mahrin Lolung dan Nurhida Dondo. Serta sejumlah mantan Sangadi dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Lolayan.

Tim Wartabolmong.news

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.