Pimpinan DPRD Kotamobagu Dipastikan Milik PDI-P

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang telah dilaksanakan 17 April 2019 kemarin, menjadi momen yang sangat membanggakan bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Kotamobagu.

Pasalnya, partai yang berlambang Moncong Putih ini, dipastikan akan mengirim 6 Caleg disemua Dapil untuk duduk di DPRD Kotamobagu periode 2019-2024 nanti.

Dari data Badan Kesbangpol Kotamobagu, PDI-P Kotamobagu berhasil meraup suara dengan total keseluruhan 17.575.

Menariknya, dari suara yang didapati partai tersebut, Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Dapil Kotamobagu Selatan yakni Meiddy Makalalag, berhasil mendapatkan torehan suara terbanyak dari 24 Caleg se-Kotamobagu, dengan jumlah suara sekitar 1.796.

Dengan hasil suara yang cukup besar dan sudah dipastikan akan mengirimkan 6 Caleg ke DPRD Kotamobagu itu, bukan tidak mungkin Meiddy Makalalag yang juga selaku Ketua DPC Partai PDI-P Kotamobagu akan menjadi pemegang Palu atau Ketua DPRD Kotamobagu selama Lima tahun kedepan.

“Saya bersyukur atas capaian ini. Terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Selatan yang sudah memilih saya sebagai wakil untuk lima tahun ke depan,” ujar Meiddy, saat ditemui di kediamannya, Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (19/4/2019).

Pada kesempatan itu, Meiddy juga meminta kepada masyarakat untuk terus mengawal dan memberikan masukan kepada dirinya.
“Agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa saya penuhi di DPRD.” Pungkasnya.(GG)

Berikut Perolehan Suara PDI-P Kotamobagu

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.