Reload Auto Club Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Tim Reload Auto Club (RAC) Bolmong Raya (BMR), Sabtu (18/5) sekira pukul 16.00 Wita, menggelar kegiatan berbagi Takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Paloko Kinalang Kotamobagu.

Menurut Ketua Umum RAC Haris Sumanta, agenda ini sudah menjadi kegiatan rutin RAC setiap bulan suci Ramadhan.

“Dan juga bentuk kepedulian para pecinta otomotif kepada umat muslim yang tengah menjalani ibadah puasa,” ujar Haris.

Lebih lanjut Haris mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka untuk menyemarakan Bulan Suci Ramadhan.

“Berbagi kepada sesama umat muslim di bulan yang penuh berkah ini, adalah suatu kehormatan bagi kita semua. Pun terima kasih kepada seluruh partisipan yang ikhlas dan tulus dalam mensuksesan kegiatan sore ini,” jelasnya.

Sementara itu, Khano Tontolawa, yang juga anggota dari Reload Auto Club menambahkan, seluruh anggota tim RAC pada kegiatan ini, juga mensosialisasi kepada masyarakat terkait keberadaan club Mobil di Kota Kotamobagu. Meski merupakan anggota club mobil, namun kegiatan yang dilakukan ini bersifat positif dan membantu.

“Jika biasanya masyarakat memiliki pikiran anak club pasti negatif dan sering berbuat onar, namun dengan adanya aksi ini dan pengenalan terhadap masyarakat mampu menghapus penilaian negatif tersebut.” Pungkasnya.

Usai melakukan pembagian Takjil, seluruh tim RAC langsung menuju Panti Asuhan Pononiungan Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Bolmong, untuk melaksanakan buka puasa bersama dan juga memberikan bantuan kepada anak Yatim Piatu di Panti tersebut.

Penulis : Gian Gumogar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.