Wabup Boltim Lantik Reivan Tombeng Sebagai Penjabat Sangadi Desa Mooat

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Boltim,WB-Wakil Bupati (Wabub) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Drs. Rusdi Gumalangit, Selasa (11/6) sekira pukul 11:40 Wita tadi, melantik secara resmi Reivan Tombeng, S.STP sebagai penjabat Sangadi (Kepala Desa) Desa Mooat, Kecamatan Mooat.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah ini, dilaksanakan di ruangan Wabup Boltim dan turut di saksikan Sekertaris Daerah Ir Muhammad Assegaf, Asisten Satu Bidang Pemerintahan, Kepala DPMD Slamet R Umbola, Kabag Hukum Hendra Tangel, Kabag Tapem Ikhlas Pasambuna, Camat Mooat Jeane Kapantow, dan Aparat Desa Mooat serta BPD Mooat.

Rusdi Gumalangit, dalam sambutannya mengatakan kepada penjabat Sangadi agar mampu berkoordinasi serta komunikasi dengan pihak Pemkab, Kecamatan dan seluruh pemerintah Desa.

“Ini adalah tanggung jawab yang tidak mudah, sangadi harus mampu berkomunikasi dengan seluruh jajaran baik pemkab, kecamatan dan pemdes dalam mengambil keputusan terkait pekerjaan dan administrasi di desa,” ucapnya.

Pada pelantikan itu, Wabub juga berpesan untuk melakukan pelayanan sebaik baiknya terhadap masyarakat tanpa pilih kasih.

“Sangadi juga harus bisa menerima kritik dan saran dari masyarakat,” ungkap Wabup.

Sementara itu, Penjabat Sangadi Reivan Tombeng usai pelantikan memaparkan rencana selama 6 bulan kedepan.

“Yang pastinya akan mengontrol jalannya DD, soalnya selama beberapa minggu terakhir ini masih fakum. Dan selanjutnya menyatukan masyarakat Mooat karna sudah ada yang berkotak kotak dan untuk inti selanjutnya mempersiapkan Sangadi PAW.” Jelasnya.

(Apin Dondo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.