fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

Mantapkan Diri, Asnan Kobandaha Maju di Pilsang Desa Mengkang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB—Bermodalkan dukungan dari masyarakat, hingga berpengalaman menjadi Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kopandakan II, Asnan Kobandaha (44) membulatkan tekad untuk maju pada Pemilihan Sangadi (Pilsang) Desa Mengkang, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2020-2026.

Asnan yang tercatat sebagai salah satu warga di Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Bolmong dan juga berlatar belakang Jurnalis di media siber Wartabolmong.news ini, bertekad untuk mengabdi, bekerja dan mengedepankan kepentingan warga di Desa Mengkang.

Terlahir dari keluarga A. Kobandaha (Ayah) dan L. Tompunu (Ibu), membuat Asnan termotivasi untuk menjadikan desa mengkang sebagai salah satu desa terdepan di Kecamatan Lolayan. Ayah Asnan sendiri diketahui pernah menjabat sebagai Ketua Perkebunan Mengkang (sebelum menjadi desa) dengan masa jabatan selama 16 tahun.

“Inilah prinsip saya dari dulu dan tidak akan pernah berubah. Faktor jiwa sosial agar bisa bersama masyarakat, yang meyakini saya dapat diterima warga untuk memimpin desa mengkang hingga 6 tahun kedepan,” ujar Asnan, Sabtu (7/9/2019).

Sosok yang senantiasa tampil sederhana, humanis dan aktif dibidang kepemudaan ini, dikenal berjiwa muda, pekerja keras, serta memiliki hobby membaca dan olahraga. Dirinya pun telah resmi mendaftar sebagai Balon Sangadi Mengkang pada, Sabtu (24/8/2019) lalu.

“Merupakan kehormatan jika bisa dipercayakan masyarakat untuk membawa amanah sebagai Sangadi desa mengkang. Olehnya, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat desa mengkang untuk menjunjung tinggi jiwa persatuan, kekeluargaan dan sportifitas. Mari kita bangun bersama desa yang kita sangat cintai ini,” jelasnya.(GG)

Berikut profil singkat dari Asnan Kobandaha selaku Balon Sangadi Mengkang periode 2020-2026.

  • Nama          : Asnan Kobandaha
  • Istri             : Anita Dondo
  • Anak-anak : 1. Eros Kobandaha, 2. Cerya Regina Kobandaha, 3. Phipo Maharga Kobandaha
  • Jabatan      : Ketua BPD Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan, Bolmong periode 2015-hingga sekarang, pernah menjabat ketua DPC PAN Lolayan periode 2001-2003 dan pernah menjadi pengurus Karang Taruna Bolmong 2012 -2015.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/