Ingin Berbelanja Buku dan Aksesoris Religi, Kunjungi Kios Ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Membaca buku termasuk salah satu kegiatan yang menghasilkan banyak manfaat bagi para pembacanya. Mulai dari meningkatkan kecerdasan, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, hingga bisa mengurangi pikirian stres bagi sejumlah pembaca buku.

Di Kota Kotamobagu sendiri penjual buku sejarah, pengetahuan, politik dan lain sebagainya sudah banyak kita temui. Namun, untuk menemukan penjual buku Religi dengan harga yang terjangkau masih jarang untuk ditemukan.

Atas dasar inilah, salah satu warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Ira Mokodompit (41) memanfaatkan hal tersebut.

Dirinya diketahui menjual buku bernuansa religi bertempat di salah satu Kios Pasar Tradisional 23 Maret, dengan harga yang bisa dibilang masih terjangkau untuk masyarakat Kotamobagu.

“Saya sejak tahun 2016 sudah menempati kios ini, jualan saya Al-Qur’an, Iqro dan tuntunan Sholat. Mengenai harga masih bisa dinegosiasi, namanya jualan kan harus ada negosiasi intinya masih bisa di jangkau oleh peminat buku religi,” ujar Ira saat ditemui sejumlah wartawan, Jumat (13/9/2019).

Dikatakannya, selain menjual buku religi, dirinya mengaku telah menyediakan aksesoris religi dengan harga yang terjangkau.

“Selain buku, disini juga tersedia jam dinding bertuliskan al-qur’an, bingkai foto dan gelang hingga topi yang bertuliskan tauhid. Nah, jika ada yang membutuhkan buku dan asesoris silahkan mampir ke kios saya.” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.