Wawali Kotamobagu Hadiri Malam Syukuran HUT Sulut ke 55

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Senin (23/9) malam kemarin, menghadiri kegiatan malam syukuran peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 55, di Manado Convention Center (MCC).

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, mengatakan Sulawesi Utara akan menjadi pintu masuk kawasan ekonomi baru bagi Indonesia lewat Sulut.

“Ada sudah banyak hal yang dibuktikan dalam kurung waktu 3 tahun oleh Pemerintahan OD-SK, dan banyak kemajuan serta pertumbuhan ekonomi di Sulut,” ujar Olly.

Menurutnya, hal tersebut bisa diwujudkan karena kondisi keamanan yang baik, dan kerukunan bisa terjaga, dan semua itu tak lepas dari kerjasama semua pihak.

“Inilah komitmen OD-SK dalam berkaloborsi dengan seluuruh stackhoulder yang ada untuk membangun masyarakat Sulawesi Utara lebih sejahtera kedepan, dan marilah kita berdoa agar tidak keluar dari yang sudah dicanangkan bersama,” ungkapnya.

Berbagai strategi dan kebijakan dan ukuran daya saing kita tentukan untuk melakukan suatu kegiatan agar Pemerintah Pusat juga bisa melihat agar bisa menjadi contoh di tempat daerah lain, “oleh karena itu saya mengajak semua kompenen masyarakat untuk saling menyadari dan berkomitmen serta bergandengan tangan untuk menjadi intrumen dan menjadi garda terdepan dalam berbagai agenda prioritas dan strategis daerah Sulut,” terangnya.

Melalui momentum Tasyakuran ini, Gubernur mengajak pelaku pembangunan dan seluruh masyarakat Sulut, kedepannya terus bekerja bersama-sama demi keberhasilan pembangunan daerah Sulut.

“Mari untuk semuanya memaknai perayaan HUT ke 55 Sulut sebagai pernyataan kasih dan berkat Tuhan yang harus dijawab dengan kerja keras dan kerja nyata untuk membawa bumi nyiur melambai semakin maju dan sejahtera.” Jelasnya.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.