Baliho Pembukaan Kemah Bhakti VI di Mopait Tuai Kritikan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB–Peresmian Kemah Bhakti VI Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun 2019 yang dipusatkan di Desa Mopait Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Selasa (29/10) malam, mendapat kritikan dari salah satu pemuda desa setempat.

Pasalnya, kondisi baliho yang dipasang oleh panitia kemah bhakti tersebut dinilai asal jadi dan bahkan cukup tidak layak untuk dipandang.

“Padahal baliho ini terpampang didepan panggung utama. Tapi mungkin karena pembukaannya digelar malam hari, sehingga panitia diduga dengan sengaja memasang baliho dengan asal jadi,” ujar Kano Tontolawa, yang juga merupakan Ketua Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota).

Dikatakannya, desain dan penempatan baliho yang dinilai amburadul ini bisa menjadi kesan tak baik oleh masyarakat luar.

“Apalagi yang meresmikan ini Ibu Bupati. Atau mungkin juga karena panitia kurang persiapan atau ada kendala lainnya, sehingga ukuran hingga desainnya tak enak dipandang,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasty Soepredjo Mokoagow, telah meresmikan Desa Mopait Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, sebagai Bumi Perkemahan di Bolmong.

Tim wartabolmong.news

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.