Terima Penghargaan Dari Manado Post, Mekal Disebut Pemuda Inspiratif 2019

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Salah satu media terbesar di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yakni Manado Post (Jawa Post Group) memberikan penghargaan terhadap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag (Mekal).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw di kantor Graha Pena Manado Post, Selasa (29/10/209). Mekal diberikan penghargaan karena dinilai sebagai salah satu tokoh pemuda inspiratif tahun 2019 di Sulut.

Selain keberhasilannya menjadi Ketua DPRD Kotamobagu di usia muda, Mekal juga dinilai mampu membawa dan memimpin PDI Perjuangan Kotamobagu memenangkan Pileg 2019 di daerah yang selama ini tak pernah dimenangkan PDI Perjuangan.

Mekal dinilai inspiraratif juga karena kapasitasnya saat ini sebagai Ketua PBSI Kotamobagu dan posisinya sebagai salah satu Exco PSSI Sulut. “Menjadi pemimpin dan berkontribusi besar terhadap pembangunan daerah dan  konsisten melayani masyarakat, menjadikan sosok Meiddy Makalag sebagai salah satu pemuda inspiratif tahun 2019 di Sulut pilihan Manado Post,” ucap pembawa acara di acara penyerahan penghargaan.

Sementara itu, Mekal mengaku penghargaan dia terima tak lepas dari dukungan banyak pihak. “Ini (penghargaan) akan menjadi pendorong bagi saya pribadi untuk berbuat lebih baik lagi untuk kepentingan orang banyak. Saya berterima kasih karena momentumnya juga tepat, masih suasana peringatan Hari Sumpah Pemuda. Saya mengajak generasi muda terutama di Kotamobagu, mari kita berlomba melakukan hal positif di bidang kita masing-masing,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.