Walikota Tatong Bara Terima Penghargaan Kota Sehat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Selasa (19/11), menerima penghargaan Kota Sehat dengan Kategori Swasti Saba Wiwerda dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, atas Komitmen serta Keberhasilan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam penyelenggaran Program Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2019.

Walikota Kotamobagu usai menerima penghargaan tersebut mengatakan bahwa, sangat bersyukur dengan diraihnya penghargaan Kota Sehat Swasti Saba Wiwerda, yang merupakan penghargaan Kota Sehat yang tingkatnya lebih tinggi dari penghargaan Kota Sehat yang diraih Kota Kotamobagu sebelumnya, yakni Penghargaan Kota Sehat Kategori Swasti Saba Padapa.

“Alhamdulillah Kota Kotamobagu berhasil meraih penghargaan Kota Sehat kategori Wiwerda, untuk itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, dan kepada Dinas Kesehatan serta seluruh instansi terkait, atas partisipasi serta dukungannya, dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga Kotamobagu dapat meraih penghargaan Kota Sehat Tahun 2019,” ujar Walikota.

Penyerahan penghargaan Kota Sehat Tahun 2019 yang dilaksanakan di ruang Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia tersebut, dihadiri Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian, Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto, serta para Bupati / Walikota penerima Penghargaan Kota Sehat Tahun 2019.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.