Muri Gonibala: Tekad Saya Akan Bawa Desa Bungko Raih Segudang Prestasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Semangat besar ingin membangun desa tercintanya yakni Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kautsar Muri Gonibala SE akhirnya maju mencalonkan diri pada Pemilihan Sangadi (Pilsang) Penganti Antar Waktu (PAW).

Penuh percaya diri dengan hanya berbekal kepercayaan masyarakat yang tinggi, Muri akan bersaing dengan 2 calon yang lain.

Dimana Pilsang Bungko PAW akan dilaksanakan Selasa (17/12/2019) pekan depan. Kautsar Muri Gonibala SE, ikut dalam calon Kepala Desa (Sangadi,red) Bungko bertekad untuk memajukan pemberdayaan masyarakat jika terpilih pada Pilsang nanti.

“Niat saya tulus ingin membangun desa ini lebih maju lagi. Terutama pemberdayaan masyarakat,” Kata Muri yang juga mantan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bungko ini usai melakukan pencabutan nomor urut Calon Sangadi, Kamis (12/12/2019) kemarin.

Muri sendiri dalam pencabutan nomor urut tersebut mendapat nomor urut 1.

“Dengan diberikannya kepercayaan masyarakat untuk maju pada Pilsang PAW Desa Bungko kali ini, saya berjanji dan bertekad untuk memajukan segala kepentingan masyarakat desa,” ujar Muri kepada Wartabolmong.news

Dikatakannya, selain program pemberdayaan masyarakat, dirinya juga akan memfokuskan penjaringan program Anak Asuh oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pada tahun 2020 mendatang yang akan di anggarkan lewat Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes).

“Insya Allah jika Tuhan Yang Maha Esa mengizinkan, saya juga akan menfokuskan program Anak Asuh yang dicetus Ibu Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Bapak Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH (TBNK),” ucapnya.

Meski demikan lanjut Muri, ia meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Bungko agar proses Pemilihan Sangadi ini berjalan dengan aman, tertib dan damai.

“Mari kita satukan tekad untuk membawa Desa Bungko maju, sejahtera dan berprestasi. Kita jangan juga lupakan Moto leluhur kita pada Pilsang kali ini, yakni Mototompiaan, Mototabian Bo Mototanoban.” Pungkasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.