Pembangunan MABM Dilanjutkan, Pemkot Anggarkan Rp 2,4 Miliar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menganggarkan sebanyak Rp 2,4 Miliar guna melanjutkan pembangunan Masjid Agung Baitul Mamkur (MABM) Kotamobagu di tahun 2020 ini.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Adin Mantali, anggaran tersebut untuk pembuatan Landscape dan juga pemasangan ubin dibagian basement Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu. “Pekerjaannya akan kita lelang secepat mungkin, paling cepat bulan ini sekitar minggu ketiga atau keempat,” ungkap Adin, kepada sejumlah wartawan, Selasa (07/01/2020).

Sedangkan pekerjaan ditahun 2019 kemarin lanjut Adin, sudah selesai 100 Persen. “Sekarang masuk tahun anggaran baru, dan kita mulai dari pekerjaan dua item itu,” sebutnya.

Diketahui, proses pembangunan Masjid Agung Baitul Mamkur (MABM) tersebut diperkuat dengan peninjauan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH Senin kemarin. Dimana, peninjauan lapangan oleh TBNK ini didampingi sejumlah instansi teknis yang ikut mengawasi progress pekerjaan pembangunan salah satu masjid terbesar di Sulawesi Utara tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.