Chelsia : Pemasangan 1.400 Titik PJU Segera Masuk ULP

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Kotamobagu telah memastikan bahwa pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di 1.400 titik segera dilakukan.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) melalui Sekertaris Chelsie Paputungan, ST mengatakan, pemasangan PJU tersebut akan dilelang lewat Unit Layanan Pengadaan (ULP).

“Saat ini tinggal pelengkapan berkas syarat, DID nya insya Allah rampung dalam minggu ini, kemudian masuk pada proses lelang,” kata Chelsie.

Menurutnya, untuk titik pemasanganya PJU tersebut berada di pintu masuk Kotamobagu dan pusat kota. “Kita sudah ada gambaran wilayah mana yang akan di pasang, yang pasti itu jalur masuk ke kota kotamobagu dan di Pusat kota,” terangnya.

Selain pemasangan PJU kata Chelsie, juga ada pengantian sejumlah tiang yang sudah tidak layak lagi. “Jadi tidak hanya penerangannya yang pasang, tapi proses pergantian tiangnya juga harus dilakukan karena ada beberapa tiang yang sudah berkarat dan tidak layak sehingga perlu dilakukan pergantian.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.