Ahmad Sabir Tumbangkan Pecatur DPRD Gorontalo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

WartaBolmong.news–Putaran pertama pertandingan Catur di kegiatan Legislative SulutGo Expo 2020, sudah dilakukan. Masing-masing DPRD yang ikut dikegiatan ini telah mengutus perwakilannya.

DPRD Kotamobagu sendiri mengutus 2 peserta. Yakni Ahmad Sabir anggota legislatif dan Khaeruddin Mamonto Kabag Umum Sekertariat DPRD.

Diputaran pertama, Ahmad Sabir berhadapan dengan pecatur andalan dari DPRD Kabupten Gorontalo Provisinsi Gorontalo, Nasir Potale yang juga anggota legislatif. Sedangkan Kabag Umum Khaerudin Mamonto berhadapan dengan anggota DPRD dari Minahasa Utara.

Pertarungan Ahmad Sabir dan Nasir Potale dari DPRD Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo, sangat seru. Dimana dua pecatur hebat ini saling adu strategi untuk bisa meraih tiket keputaran selanjutnya.
Keduanya terlihat sangat tegang memaikan batu. Hebatnya Ahmad Sabir berhasil mengalahkan Nasir Potale dan maju keputaran berikut.

Sedangkan dipertandingan yang sama Khaeruddin Mamonto pun dengan sangat mudah mengalahkan anggota DPRD Minahasa Utara.

Ahmad Sabir mengakui dirinya sedikit kewalahan menghadapi Nasir Potale.

“Kami berdua sudah sering ketemu diturnamen catur. Mungkin hari ini dewi fortuna masih berpihak pada saya,” Kata Sabir dengan sedikit tersenyum, Kamis (5/3/2020).

Sementara Kabag Umum Khaeruddin Mamonto juga mengaku bangga bisa memenangkan pertandingan di puturan pertama ini. Mudah-mudahan saya dan Pak Ahmad Sabir bisa lanjut sampai final,” Katanya.(Tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.