Eks Pesepakbola Persibom Coba Peruntungan di Dunia Bisnis Ikan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Ari Supriatna, mantan striker Persatuan Sepakbola Bolaang Mongondow (Persibom) yang kini tinggal di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, memanfaatkan potensi peternakan di Kota Kotamobagu, sebagai lahan bisnis barunya.

Mantan pesepakbola kelahiran Tanggerang itu kini mengolah tambak ikan air tawar sebagai salah satu penghasil pundi-pundi rupiah. “Kebetulan tambaknya sudah ada, maka saya manfaatkan dan dikelola sampai sekarang,” kata Ari Suprianta.

Setelah pensiun dari dunia sepak bola, ia mengaku mulai tertarik beternak. Hal itu dilakukannya sebagai pengisi waktu setelah mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola. Ikan air tawar hasil ternaknya diberi harga Rp35 ribu per kilo gram.

“Ini untuk mengisi waktu setelah pensiun dari sepak bola. Sepertinya lebih enak begini, karena bisa mengatur waktu sendiri dan tak ada tekanan dari orang lain. Memang sekarang ini belum jadi supplier, tapi ada hasil dari usaha ini,” sebutnya.

Selain ikan air tawar, juru gedor Persibom di era Tahun 2003-2006 juga kini melirik potensi ternak ayam dan bebek untuk dikembangkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.