Video Oknum Panitia Road Race Diduga Lakukan Penganiayaan Beredar di Sosmed

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Oknum salah satu panitia Road Race yang baru saja digelar di jalan Poloko Kinalang pekan lalu, nampaknya bakal akan berurusan dengan pihak berwajib.

Pasalnya, oknum panitia tersebut diduga kuat telah melakukan penganiayaan terhadap seorang anak lelaki, saat tengah asik menonton final balap Road Race sedang berlangsung, Minggu (8/3/2020).

Diketahui, anak lelaki tersebut adalah warga di salah satu Kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Timur. Bahkan kejadian itu sempat terekam kamera dan tersebar di sosial media (Sosmed). Di vidio tersebut terlihat sangat jelas seoarang panitia menendang kaki anak lelaki sampai terjatuh, dimana anak tersebut saat itu tengah meneguk air mineral.

Belum tau pasti apa penyebabnya sampai oknum panitia tersebut menegur anak lelaki itu dengan cara kekerasan seperti itu.

Tidak terima dengan perlakuan oknum panitia terhadap anaknya, orang tua korban mengunggah vidio itu di Sosmed Facebook, maksud untuk mencari tau identitas dan keberadaan pelaku okum panitia tersebut.

Dalam akun facebooknya, orang tua korban berinisial E.L menuliskan “MINTA TOLONG PANITIA WAKTU ROAD RACE, SAPA KANG INI PANITIA YG KURANGAJAR BAGINI. INI OM KATA YG JAGA BICARA-BICARA DI MIKE. NIMBOLE SO NGANA OM YG TERHORMAT MO TEGOR BAE2 PA QTA P ANAK. Sapa kang ini panitia waktu road race Kong sembarangan ba skop qta p anak, Kong ini anak samantara minum. Pake otak ngana neh, sdg Torang dp orang tua nyanda pernah baca skop Kong ngana orang laeng. Pokoknya qta mo cari tau sapa ngana. Baru ini qta tau Krn ada org yg kirim ini video. Coba kalo ngana p anak Kong qta p laki mo skop sama dgn ini. Qta p anak 3 hari ada ba nonton road race ada beli karcis neh, nyanda maso frei. Pokoknya qta mo bekeng laporan. Qta nyanda terima ini,” tulisnya dengan bahasa Manado, Kamis (12/03/2020).(Tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.