Ingin Jualan Pulsa, Segera Daftarkan di Bonafit Payment

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Salah satu usaha yang tidak membutuhkan modal besar adalah berjualan pulsa. Hanya bermodal ponsel dan uang untuk deposit pulsa, anda sudah dapat melakukan transaksi jual pulsa ke siapapun juga. Bahkan, anda tak perlu membuka toko atau kios untuk berjualan pulsa ini.

Nah, untuk berjualan pulsa, terkadang kita bertanya-tanya bagaimana cara mendaftarkan diri untuk menjadi agen pulsa. Tak perlu khawatir, Bonafit Payment salah satu distributor penjual pulsa semua operator hadir untuk membantu masyarakat umum dimanapun yang ingin berjualan pulsa.

Bonafit Payment sendiri memiliki kantor pusat yang terletak di Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Provinsi Sulawesi Utara. Usaha yang dirintis oleh Hendi Tungkagi (26) sejak tahun 2017 silam ini, mampu bersaing dengan distributor lainnya diskala Nasional.

Direktur utama Bonafit Payment Hendi Tungkagi mengatakan, sebagai jasa distributor penjual pulsa yang sudah memiliki ribuan member, pastinya Bonafit Payment memiliki desain yang membuatnya semakin menarik.

“Keuntungan bisnis PPOB yang pertama adalah profit yang konsisten. Setiap bisnis pastinya menawarkan peluang profit atau hasil yang berbeda, sementara bisnis PPOB menghadirkan profit yang konsisten. Anda akan menerima pemasukan setiap bulannya karena pembayaran PPOB ini cenderung lebih fokus dan dikenal luas oleh masyarakat,” ujar Hendi.

Bonafit Payment juga memungkinkan kepada siapapun yang ini berjualan pulsa. Tinggal mengunduh aplikasi Bonafit Payment di Playstore handphone anda, menghubungi kontak pelayanan untuk mendaftar dan melakukan deposit terlebih dahulu, anda sudah bisa bertransaksi jual pulsa seperti, isi pulsa biasa, paket data, token listrik, voucher data, voucher game, PPOB dengan harga termurah yang dapat memberikan keuntungan lebih besar.

Adapun jika ingin bertanya tentang tata cara pendaftaran, Bonafit Payment juga telah menyediakan jasa kontak pelayanan. Yakni lewat channel Telegram: https://t.me/bonafitpay, helpdesk telegram, 08971422777, maupun helpdesk WhatsApp : 085342899994.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.