Geluti Bisnis Jualan Pulsa, Doan Raup Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Salahsatu bisnis yang bisa memberikan keuntungan melimpah ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yakni berjualan pulsa. Dengan bermodalkan ponsel dan uang untuk deposit pulsa, siapapun bisa bertransaksi atau berjualan pulsa.

Sepertihalnya dengan Doan Mamonto (24), warga Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan. Doan yang tengah bekerja di Hotel Sutan Raja Kotamobagu ini, mencoba peruntungan sampingan lewat berbisnis pulsa.

Dengan diberinama Atta Cell, keuntungan dari bisnis ini pun bisa dibilang tidak sedikit. Bermodalkan Rp 500.000 pada deposit pertama, kini Doan bisa meraup keuntungan hingga Rp 200-300 ribu perharinya.

“Usaha sampingan ini sudah setahun saya jalani. Alhamduillah, untuk keperluan sehari-hari bisa terpenuhi,” ujar Doan, kepada Wartabolmong.news, Jumat (8/5/2020).

Dikatakannya, selain berjualan pulsa All operator, di Atta Cell juga menyediakan berbagai macam pembayaran maupun pembelian. Mulai dari pembelian token listrik, pembayaran PDAM, hingga pembayaran angsuran disejumlah finance.

“Nah, dikarenakan sekarang ini tengah pandemi covid-19, maka pembelian ataupun pembayaran bisa dijemput langsung kerumah konsumen. Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap dirumah, sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kotamobagu,” ucap Papa Rafka.

Jika ada pelanggan yang ingin bertransaksi di Atta Cell lanjut Doan, agar dapat menghubungi di nomor telepon/WhatsApp 089678998723.

“Saat ini memang tempat pembelian pulsa banyak tersedia dimana-mana. Namun, mereka tidak menyediakan jasa jemput transaksi. Maka dari itu, jika ingin membeli ataupun bertransaksi di Atta Cell, agar dapat menghubungi di nomor tersebut.” Jelasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.