Ingin Rapihkan Rambut, Barbershop Clasik Ktg Solusinya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Bisnis tempat pangkas rambut atau biasa disebut barbershop ini nyatanya memiliki keuntungan yang tidak main-main. Bagaimana tidak, usaha yang hanya dipandang sebelah mata oleh sebagian orang ini, mampu menghasilkan omset yang memuaskan.

Sebab, potong rambut bukan saja menjadi kebutuhan para kaum adam, melainkan sebuah keharusan yang dapat menunjang penampilan kamu untuk terlihat lebih baik dan rapi. Kesan inilah yang akan ditunjukan pada banyak orang dan niscaya akan menambah rasa percaya dirimu.

Hal inilah yang dimanfaatkan Shandy Agantu (29) warga Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Lewat Barbershop Clasik Ktg yang baru ia geluti sejak Oktober tahun 2019 lalu ini, mampu memberikan keuntungan melimpah.

“Dihari normal sebelum pandemi covid-19, dalam sehari itu ada sekitar 15 hingga 20 orang yang datang ke tempat saya untuk memangkas (merapihkan) rambut mereka,” ucap Shandy, Sabtu (23/5/2020).

Dikatakannya, kebanyakan pengguna jasa pangkas rambut miliknya merupakan golongan remaja. Sedangkan sisanya anak-anak dan dewasa.

“Secara umum tarifnya Rp 20.000, alhamdulillah dengan hasil dari usaha barber ini mampu memberikan omset lumayan kepada saya dan 2 orang karyawan,” kata Shandy yang juga merupakan Salesman di PT. Massindo Sinar Pratama Kotamobagu.

Lebih lanjut Shandy menjelaskan, tiga hari sebelum Hari Raya Idul Fitri maupun perayaan Natal, pengunjung yang datang dibarber miliknya cukup banyak.

“Bisa sampai 80-an orang yang datang untuk merapihkan rambut dibarber clasik ktg pada saat jelang Idul Fitri dan Natal. Nah, jika siapa saja yang ingin memangkas rambut, bisa datang langsung di barber kami. Lokasinya tepat dibelakang Toko Indomaret Kopandakan I ataupun menghubungi di nomor telepon/whatsapp 082259661520 .” Jelasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.