Masyarakat Lingkar Tambang Apresiasi PT BDL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB–Keberadaan perusahaan tambang PT Bulawan Daya Lestari (BDL) di Desa Mopait Kecamatan Lolayan, dinilai menuai banyak keuntungan bagi masyarakat sekitar (lingkar tambang).

Selain membuka peluang kerja bagi masyarakat sekitar, perusahaan juga akan menyiapkan dana Corporate Social Responsibilty (CSR) untuk diberikan kepada masyarakat dalam bentuk apa saja.

Masyarakat Desa Mopait sangat mengapresiasi PT BDL karena sudah banyak memberikan kontribusi di desa. Diantaranya memberikan sumbangan di rumah ibadah dan memperbaiki jalan perkebunan.

“Terima kasih kepada PT BDL sudah selalu peduli membantu desa dan masyarakat. Harapan kami perusahan ini bisa sukses agar bisa selalu membantu masyarakat lingkar tambang khususnya di desa mopait,” kata Hamdan Ambaru.

Terpisah, tokoh pemuda Vicky Ilam juga mengapresiasi PT BDL. Menurutnya kehadiran PT BDL di desa Mopait sangat mengutungkan bagi masyarakat.

“Salah satu keuntungan yang saat ini mulai dirasakan yakni perusahaan telah membuka lapangan kerja, yang buktinya sejumlah warga desa telah direkrut jadi karyawan. Kami berharap PT BDL bisa berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Vicky.

Sementara mewakili PT BDL salah satu karyawan Sapran Pontoh mengatakan, bahwa perusahaan akan selalu siap membantu dan peduli kepada masyarakat sekitar. “Perusahaan berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan pemerintah desa dan masyarakat lingkar tambang,” kata dia.

Tim Wartabolmong.news

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.