BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Berikan Keuntungan Melimpah, Jamu Tradisional Racikan Sriama juga Menyehatkan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Dizaman sekarang, minuman-minuman modern semakin mudah untuk ditemui. Meski demikian, masih banyak pula orang-orang yang meyakini khasiat dari mengkonsumsi minuman jamu tradisional.

Hal inilah yang dimanfaatkan mbak Sriama, warga Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, untuk meraup pundi-pundi rupiah lewat berjualan jamu tradisional khas racikannya.

Menurutnya, minuman tradisonal asli Indonesia ini masih banyak diminati oleh masyarakat. Bahkan, tak tanggung-tanggung dalam sehari ia bisa menghabiskan sekitar 6 liter jamu dagangannya dengan keuntungan keseluruhan berkisar Rp 200-300 ribu.

“Dari keenam liter jamu ini, saya menyajikan dengan berbagai macam jenis rasa. Ada jamu kunyit, jahe, temulawak, sari kencur, serta jahe merah pakai gula madu,” ucap Sriama, Selasa (9/6/2020).

Sriama yang diketahui berasal dari Provinsi Jawa Timur ini menjelaskan, usaha jamu tradisional yang ia geluti sejak 20 tahun silam ini mampu untuk menghidupi kedua anak dan suami tercinta.

“Alhamdulillah bisa membantu meringankan beban suami saya yang berprofesi jualan mie bakso,” jelasnya.

Ia pun menceritakan telah memiliki konsumen langganan tetap diseputaran Kota Kotamobagu. Mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa yang memesan jamu dagangannya. “Kebanyakan pelanggan saya dari pejabat dilingkungan kerja pemerintah Kotamobagu,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan setia jamu tradisional khas mbak Sriama, Iceq Lasupu membeberkan, trend hidup sehat tengah populer dikalangan masyarakat. Olehnya, ia rutin untuk meminum jamu dengan bahan alami ini.

“Cita rasa jamu khas mbak Sriama begitu terasa, apalagi minuman tradisional ini dapat menjaga stamina dan kesegaran badan.” Pungkas Iceq yang juga merupakan jurnalis liputan Kotamobagu.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/