Hebat, Ini Program Hasjrat Toyota Kotamobagu Dimasa Pandemi Covid-19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Kabar gembira untuk para pelanggan Hasjrat Toyota Cabang Kotamobagu yang ada Bolmong Raya. Dimana khusus untuk di masa pandemi Covid-19 ini, Hasjrat Toyota Kotamobagu akan memberikan berbagai program kemudahan dan keringanan kepemilikan kendaraan hingga service khusus kendaraan Toyota.

Tak hanya itu Hasrjat Toyota juga menyiapkan program khusus untuk pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi, memberikan program dengan tingkat suku bunga yang sangat ringan dimulai dari 0% untuk jangka kredit satu tahun, 1% untuk jangka kredit dua tahun, hingga 4% untuk jangka kredit 5 tahun.

“Kami juga telah siapkan program Down payment (DP/Uang muka) mulai Rp 40 jutaan dengan bunga kredit 3.7% dan cicilan mulai 2 jutaan, dengan Asuransi Allrisk full tenor, dan masih banyak hadiah langsung seperti gratis 2X disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000km, dan gift special lebaran.” Kata Kepala Cabang Hasjrat Toyota Kotamobagu Lilis Matali, Rabu (10/6/2020).

Selain itu kata dia, untuk mendukung program pemerintah physical distancing dimasa pandemi Covid-19, Toyota juga menyiapkan layanan service dengan Toyota Home Service (THS), Pick Up Delivery, dan perpanjangan garansi yang hanya dapat dilakukan melalui proses booking, dan juga meningkatkan kapasitas layanan berbasis digital yang sudah ada selama ini seperti aplikasi m-TOYOTA.

“THS dan Pick Up Delivery merupakan layanan yang disediakan oleh Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, Toyota siap melakukan servis kendaraan dimana pelanggan tidak perlu datang ke bengkel Toyota. Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan dengan pelayanan Teknisi sesuai dengan standard nasional Toyota,” kata Lilis.

Terpisah Kepala Bengkel Hasjrat Toyota Kotamobagu Boyke Tulengkey, menambahkan khusus untuk di bulan Juli ini, pihaknya memberikan program yang paling special, yakni Hasjrat Toyota akan memberikan perpanjangan masa warranty untuk pelanggan yang mengalami Unit Toyota yang mengalami kendala (kerusakan).
“Dengan melakukan booking service terlebih dahulu di Bengkel resmi Toyota, kami akan proses tindak lanjut service di awal Juli 2020,” Ujarnya.

Untuk informasi langsung kata dia, segera hubungi Hasjrat Toyota Kotamobagu Jl. Datoebinangkang No.17 08114337433, dan bengkel Toyota CV.Kombos 085213966657 atau kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/, FB @Hasjrat Abadi Kotamobagu.(**)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.