Bupati Bolmut Salurkan BLT Dandes Tahap III

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmut,WB–Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (Dandes) tahap III Desa Tanjung Buaya Kecamatan Bolangitang Barat.

Penyaluran BLT Dandes tersebut bertempat di Pantai Tanjung Buaya, Jumat (19/6/2020). Dalam sambutannya, Bupati Bolmut mengingatkan kembali untuk terus melakukan tindakan-tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam setiap beraktifitas.

“Jangan anggap remeh pandemi covid-19, tetap laksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan sosial dan pysichal distancing. Jaga diri, keluarga dan lingkungan,” ucapnya.

Bupati Bolmut juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan lahan pertanian dan perkebunan untuk menjaga ketahanan dan ketersediaan pangan di daerah. “sampai saat ini belum ada yang dapat memastikan kapan pandemi covid 19 akan berakhir,” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolmut juga menyerahkan 125 unit wadah air untuk cuci tangan di rumah warga dan masker yang bersumber dari Dana Desa Tanjung Buaya dalam upaya penanggulangan Covid 19, serta bantuan susu formula untuk Balita, ibu hamil, ibu menyusui dan Lansia.

Diketahui, pemberian bantuan susu formula telah diprogramkan setiap bulan oleh Pemerintah Desa Tanjung Buaya untuk penanganan stunting yang juga bersumber dari Dana Desa.

Turut hadir pada penyaluran BLT Dandes, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP., Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, sejumlah pimpinan SKPD, Camat Bolangitang Barat, pejabat TNI dan Polri, Sangadi Tanjung Buaya serta tokoh-tokoh masyarakat.(Advetorial)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.