BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Jabat Sekertaris DLH, Edo Komitmen Dukung Program Pemkot

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, belum lama ini telah melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 169 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Salahsatu dari ke-169 pejabat yang dilantik tersebut adalah Edo Mopobela. Edo yang merupakan mantan Sekertaris Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) ini, ditunjuk Walikota untuk mengisi jabatan Sekertaris di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang dipimpin Bambang Irawan Ginoga.

Ditemui Wartabolmong.news diruang kerjanya, Edo mengaku akan mendukung dan mensukseskan program Pemerintah Kota Kotamobagu khususnya di bidang penataan lingkungan hidup.

“Dengan dilantiknya sebagai sekretaris DLH, saya berkomitmen mendukung program Pemkot dan membantu Kepala DLH dalam pelaksanaan tugas dibidang lingkungan hidup,” ucapnya, Senin (22/6/2020).

Tak hanya itu saja lanjut Edo, salah satu tugas utamanya yakni menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) di DLH dan mempertahankan Piala Adipura.

“Dengan diberikannya kepercayaan oleh Ibu Walikota dan Bapak Wakil Walikota Kotamobagu atas jabatan baru ini, saya berjanji akan bertugas sesuai dengan Tupoksi yang ada,” tuturnya.

Hal ini juga merupakan ajang reuni Edo Mopobela dengan Bambang Irawan Ginoga. Kedua pejabat ini sebelumnya pernah sama-sama bertugas di Bagian Tata Pemerintahan dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu.

“Waktu di Tapem kami berdua sudah 5 tahun bersama. Sedangkan di Pariwisata sekitar setahun. Nah, dengan sudah terjalinnya kemistri antara kami, maka segala tugas yang ada akan diemban dengan sebaik-baiknya.” Jelasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/