Walikota Tatong Bara Lantik 169 Pejabat Struktural di Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Sebanyak 169 pejabat struktural di lingkungan Pemerintahan Kotamobagu, dilantik dan diambil sumpah oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Jumat (19/6/2020) pagi tadi.

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Wali Kota Nomor 236 Tahun 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Adapun proses pelantikan dilaksanakan di dua tempat berbeda. Yakni di Rumah Dinas Walikota dan Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, Walikota Tatong Bara berharap pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik -baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ucap Walikota.

Turut dihadiri pada pelantikan, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag dan Sekretaris Daerah Kotamobagu Sande Dodo. Adapun acara digelar berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Berikut Nama-nama pejabat struktural yang dilantik.

PENGAMBILAN-SUMPAH-MIX

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.