Wakili Walikota, Nayodo Salurkan Bantuan Terhadap Korban Banjir Bolsel

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Mewakili Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bagi korban bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (10/08/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru. Dikesempatan itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan memimpin langsung rombongan bersama sejumlah Kepala SKPD, yang turut serta ke wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, untuk menyerahkan bantuan tersebut.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu, yang tentu ikut merasa prihatin, atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ungkap Nayodo.

Sementara Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru usai menerima bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Saya mewakili masyakat Bolsel juga segenap lapisan Pemerintah yang ada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, memberikan apresiasi serta rasa terima kasih atas bantuan tersebut,” ucap Iskandar.

Diketahui, penyerahan bantuan kepada Kabupaten Bolmong Selatan itu juga dilakukan oleh TP PKK Kotamobagu dibawah komando Ny Anki Taurina Mokoginta ST MM. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT bersama dengan Kepala BPBD Kotamobagu Refly Mokoginta serta sejumlah kepala SKPD Kotamobagu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.