Kedatangan Kontingen Kafilah Kotamobagu Disambut Langsung TBNK

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Apresiasi serta ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, kepada seluruh Kontingen Kafilah Kota Kotamobagu yang telah mengharumkan nama daerah dengan meraih juara umum Musabaqah Tiawatil Qur’an (MTQ) ke XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Ir. Tatong Bara saat menyambut kedatangan Tim Kontingen di aula rumah dinasnya, Jalan Ahmad Yani Kotamobagu, Kamis (03/09/2020).

“Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kotamobagu merasa bangga karena kontingen Kafilah MTQ Kotamobagu mendapatkan juara umum tingkat Sulawesi Utara. Alhamdulilah salah satu program Pemerintah Kotamobagu yang di dukung oleh masyarakat khususnya dari Kementrian Agama Kotamobagu, termasuk Taman Pengajian, Pondok Pesantren, madrasah, dan lain sebagainya akhirnya telah membuahkan hasil yang sangat baik,” ujar Tatong.

Menurutnya, raihan prestasi prestisius ini, kedepan harus terus di jaga, dipelihara serta dimanfaatkan untuk kemajuan daerah, khususnya kemajuan iman dan taqwa masyarakat Kota Kotamobagu.

“Waktu ada kedatangan dari Kepala Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Utara, mereka menyampaikan bahwa seharusnya Kotamobagu menjadi pintu gerbang islam di Sulawesi Utara, ini akan menjadi tantangan ditengah majunya teknologi dan informasi. Insya Allah, anak-anak ini bisa membuat motivasi bagi generasi muda yang lain untuk bergabung dalam kegiatan yang positif seperti ini, termasuk untuk penguatan iman dan taqwa kita” ungkap Tatong.

Dalam kesempatan ini, Tatong pun meminta instansi terkait agar menganggarkan dana melalui APBD Perubahan bagi Kontingen Kafilah Kotamobagu yang dalam waktu dekat akan mewakili Sulawesi Utara dalam ajang MTQ Tingkat Nasional.

“Selamat kepada para pemenang dan semoga wabah pandemi covid-19 ini tidak mengurangi semangat untuk bertarung di laga nasional kedepannya dan semoga wabah ini segera berakhir agar bisa beraktifitas dengan baik dan produktif. “Jelasnya.

Turut hadir dalam penyambutan, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH, Sekda Kotamobagu Ir. Sande Dodo, MT, para Asisten dan sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemkot Kotamobagu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.