Paslon Sachrul-Oskar Jalani Tes Kesehatan di RSU Prof Kandou

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Boltim,WB-Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM) dan Oskar Manoppo (OPPO) mengikuti tahapan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Prof Kandou, Malalayang, Selasa (08/09) kemarin.

Sebelumnya, pasangan calon yang diusung Nasdem, PKB dan PBB itu telah mengikuti kegiatan sosialisasi, melaksanakan tes MMPI, pemeriksaan Narkotika dan Psikotropika dari BNN hingga wawancara, serta dilanjutkan dengan pemeriksaan antropometri dan vital sign, wawancara psikiatri serta medical check up.

“Tidak ada kendala selama pemeriksaan kesehatan, karena sudah dipersiapkan sejak jauh hari,” kata SSM.

Ia menjelaskan, tahapan tes kesehatan yang diikuti meliputi tes fisik maupun penyakit dalam dengan melibatkan beberapa dokter spesialis. “Sampai saat ini tidak ada kendala, dan insya allah semuanya berjalan lancar,” ujarnya.

Bakal Calon Wakil Bupati, Oskar Manoppo, ia bersama SSM sudah menyiapkan segalanya sejak jauh hari agar bisa mengikuti semua tahapan Pilkada dengan baik.

“Saya dan Pak Sachrul siap mengikuti tahapan pilkada selanjutnya, mulai dari pengundian nomor urut pasangan calon, kampanye terbatas dan debat kandidat. Insya allah semua berjalan lancar,” tutur Oskar. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.