Murah Meriah, R.M. Panggung Kotamobagu ‘Diserbu’ Pengunjung

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Dikalangan pencinta kuliner, Kota Kotamobagu dikenal sebagai salah satu pusat makanan nan lezat. Penikmat kuliner akan merasakan menu masakan khas paling enak di beberapa rumah makan yang ada di kota yang dijuluki sebagai kota model jasa.

Satu lagi wisata kuliner yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman murah dan enak di Kota Kotamobagu, yakni Rumah Makan Panggung yang terletak di Jln. Veteran, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dimana, Rumah Makan Panggung yang dikelolah Ma’ Nen ini menawarkan masakan steak ayam kampung, bubur ayam kampung dan masih banyak lagi menu lainnya.

Asyiknya lagi, Rumah Makan ini tak hanya menyediakan menu makanan luar. Tetapi juga memiliki menu khas daerah Mongondow berupa Mie Ojo, Tinutuan, pisang goroho, kentang goreng, roti bakar dan Nugget.

Begitu masuk area rumah makan, kamu bisa langsung merasakan suasana perpaduan alam dan budaya. Bangunannya didominasi oleh unsur kayu dengan design menyerupai rumah adat Bolaang Mongondow.

Menurut Ma’ Nen, rumah makan miliknya itu sudah berjalan selama setahun. Tak sedikit pula pengunjung yang datang menikmati hidangan kulinernya tersebut. Sebab, untuk kualitas rasa maupun pelayanannya bisa dijamin tidak mengecewakan.

Dalam menjalankan bisnisnya, Ia juga melakukan promosi lewat media, selain itu ia menggunakan jasa ojek sebagai jasa mengantar pesanan.

“Disini juga menyediakan pesanan katering, kemudian bisa pesan lewat online dan delivery. Alhamdulillah cukup banyak pesanan, baik itu dari kantoran maupun rumahan,” ungkap Ma Nen, Senin (14/09/2020).

Untuk masyarakat Bolaang Mongondow Raya khususnya Kotamobagu yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi kontak telepon/WA 089698032395.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.