Belasan Atlet Karate Kotamobagu Terima Penghargaan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–14 Atlet Karate Kotamobagu yang tergabung dalam Institut Karate Do Nasional (Inkanas) menerima piagam dan medali setelah menjuarai sejumah cabang pada ajang Open Tournament dan Festival, Indonesia Merdeka Virtual Karate Championship 2020.

Penyerahan piagam dan medali itu sendiri, dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Senin (21/9/2020). Kepala Dispora, Anas Tungkagi, mengatakan, jika Tournament itu sendiri telah dilaksanakan pada bulan Agustus 2020 lalu secara virtual.

“Kegiatannya ini digelar di gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotamobagu, bersamaan dengan Bogor Karate Open, BKO VII 2020, Series Virtual Kata Championship,” kata Anas.

Ia pun memberikan apresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan atlet-atlet kebanggaan Kotamobagu di level nasional tersebut.

“Atas nama pemerintah, kami memberikan apresiasi. Tentunya, semua ini tak lepas dari peran bersama dalam mendorong para atlet kita untuk selalu giat dalam berlatih dan tekun demi prestasi yang tinggi,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.