Tatong Ajak Masyarakat Perangi Covid-19 Dengan Menerapkan 3M

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, mengajak masyarakat Kota Kotamobagu untuk bersama-sama mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan pola 3M.

“Tentunya ditengah pandemi covid-19 ini, saya mengajak agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3M. Yakni mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak,” kata Wali Kota, usai menerima kunjungan Pjs Bupati Kabupaten Bolaa g Mongondow Selatan (Bolsel) di rumah dinasnya, Selasa (6/9/2020) kemarin.

Lanjut dia, bukan tanpa alasan, saat ini penularan Covid-19 masih menunjukan kenaikan angka pasien. “Jadi benar-benar harus dipatuhi, karena grafik penularan virus tersebut masih terus naik, sehingga langkah awal pencegahan yang paling besar adalah dengan menerapkan pola 3M tadi,” ujarnya.

Disisi lain, Walikota juga menyampaikan, Draft Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021 saat ini terinformasi sementara dalam pembahasan di DPRD Kota Kotamobagu.

Tatong menambahkan, kalau tidak ada halangan proses rapat paripurna tahap I untuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021 itu akan dilakukan pekan ini.

“Kita terus berkordinasi dengan DPRD soal pembahasan ini, yang mana dari informasi yang kita dapat, rapat paripurna tahap I untuk draft APBD 2021 ini akan digelar hari Jumat.” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.