Tatong Ucapkan Selamat Kepada Paslon SSM-OPPO

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, mengucapkan selamat kepada pasangan calon (Paslon) Sam Sachrul Mamonto dan Oscar Manoppo (SSM-OPPO) atas kemenangannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2020, hasil Quick Count atau hitung cepat.

“Perolehan suara yang masuk sudah 80 persen, hasil ini tentunya tidak akan bergeser jauh dan hampir dipastikan kemenangan SSM-OPPO sudah final,” ujar Tatong kepada sejumlah awak media, usai menyambangi kediaman Sam Sachrul Mamonto di Desa Modayag, Rabu (09/12) malam kemarin.

Lanjutnya, dengan kemenangan ini atas nama pengurus dan keluarga besar Nasdem menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada pasangan SSM-OPPO.

“Terima kasih kepada seluruh pendukung, penyelenggara, aparat keamanan dan terutama masyarakat Boltim yang telah melewati proses pilkada ini dengan sangat baik,” ucap Tatong.

Tatong menilai, kedewasaan berpolitik masyarakat Boltim sudah sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dengan sukses digelarnya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang baru saja berlangsung.

“Tentu proses politik yang telah berjalan ini kita hormati dan hargai. Ini bukan akhir dari segalanya, namun awal kebersamaan dalam membangun Boltim kedepan,” tuturnya.

Ditambahkannya, sebagai warga masyarakat Kota Kotamobagu, tentunya ia datang untuk memberikan apresiasi bukan saja kepada paslon, namun juga kepada seluruh masyarakat yang telah melakukan dan mendukung berjalannya proses politik ini dengan sangat baik.

“Oleh sebab itu kedepan proses politik itulah yang harus kita terima. Saya yakin, kedewasaan berpolitik masyarakat Boltim itu sudah teruji dan insyaallah akan mampu menerima hasilnya bersama.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.