Penerapan Prokes Covid-19 pada Apel Perdana ASN Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengikuti apel perdana pasca libur cuti bersama.

Apel kerja itu dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, di halaman kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (4/1/2021).

Sekda pada kesempatan itu membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu. Dimana, di tahun baru 2021 ASN diminta semakin meningkatkan motivasi dan semangat kerja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai pengabdian terhadap daerah.

“Bagi ASN Kotamobagu, pelaksanaan apel kerja ini tentu merupakan bentuk kesiapan seluruh aparatur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima dan menyeluruh,” kata Sekda.

Mulai hari ini, seluruh ASN Kotamobagu sudah harus menyiapkan diri mengambil langkah persiapan program kerja dan pelayanan dengan penuh tanggungjawab.

“Dalam melaksanakan program pembangunan dan pelayanan memang bukanlah pekerjaan ringan. Sehingga Ibu Wali Kota meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan ASN Kotamobagu untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi,” ujar Sekda.

Menurut Sekda, suksesnya program pembangunan dan pelayanan tergantung kinerja aparatur. “Wali Kota juga mewajibkan pejabat struktural mulai dari Sekda sampai pengawas harus membuat rencana kerja dan dilaporkan ke Wali Kota sebagai bahan evaluasi,” kata Sekda.

Diketahui, pelaksanan apel kerja perdana tersebut mengikuti protokol kesehatan. Yakni peserta apel dibatasi untuk mencegah adanya kerumunan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.