Claudy : 13 Paket Proyek Fisik PUPR Segera Tayang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu melalui Bidang Bina Marga, akan mengelola 13 paket proyek fisik pada tahun 2021 ini. Adapun dana yang akan digunakan pada 13 paket tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021 dan Dana Alokasi Khusus (DAK).

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudy N. Mokodongan, saat bersua dengan sejumlah wartawan, Rabu (6/1/2021) kemarin.

“Ia tahun ini ada 13 paket proyek fisik yang akan dikelola bidang Bina Marga. Yakni Dua paket jembatan, serta sisanya pemeliharaan dan peningkatan pembangunan jalan,” sebut Claudy.

Lanjut dia, anggaran yang bersumber dari APBD 2021 dan DAK ini berjumlah sekitar Rp 13 Miliar. Masing-masing 8 Miliar dari APBD 2021 dan ditambah DAK sekitar 5 Miliar.

“Dua Paket yang bersumber dari DAK tengah dalam kajian di Unit Layanan Pengadaan (ULP), sisanya akan menyusul. Insya Allah dalam minggu ini sudah tayang.” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.