Komisi III DPRD KK Priroitaskan Pengawasan Penanganan Covid-19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Awal tahun 2021, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, akan menjadikan prioritas soal pengawasan penanganan Covid 19 dan pemberian bantuan sosial (Bansos) bagi warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid.
Meski demikian, Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu Royke Kasenda, menuturkan, setelah sidang Paripurna menutup agenda sidang tahun 2020 lalu dan kembali membuka sidang awal tahun ini, Komisi III masih melakukan rapat internal untuk membicarakan apa yang menjadi agenda prioritas tahun ini.
“untuk awal tahun ini komisi III akan melakukaan rapat komisi mengenai agenda awal tahun,” ucap Royke belum lama ini.
Politisi PDI – Perjuangan ini juga menambahkan, ada beberapa prioritas utama dari komisi III yang membidangi bagian Kesejahteraan Sosial.
“Yakni menyangkut pengawasan penanganan Covid-19, penyaluran Bansos,dan proses belajar mengajar dimasa pandemi,” ujar Royke.
Disisi lain, Royke juga akan mengawasi update data penerima bansos. Kemudian memastikan proses belajar mengajar melalui daring berjalan di semua sekolah.
“Disaat masa pandemi ini, guru harus bisa meningkatkan kemampuan mengajar melalui daring agar proses belajar mengajar tidak tersendat khususnya sekolah SD, SMP di Kotamobagu.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.