Berantas Narkoba di Wilayah Kotamobagu, Tatong Terima Kunker BNN Sulut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menerima kunjungan kerja dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol Jeffry Lasut, Rabu (03/02/2021) kemarin bertempat di rumah dinasnya.

Kunjungan BNN tersebut, untuk menjalin silaturahmi serta kerjasama dalam rangka pemberantasan narkotika di wilayah Kotamobagu.

“Kunjungan itu dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Pemkot Kotamobagu dengan BNN Provinsi Sulut. Selain itu, pertemuan tersebut juga membicarakan pembentukan BNN di Kota Kotamobagu, dengan tujuan untuk melindungi generasi muda dan masyarakat dari Narkoba,” ujar Assisten II, Setda Kotamobagu, Sitty Rafiqah Bora, yang mendampingi Wali Kota dalam pertemuan tersebut.

Menurutnya, Wali Kota memberikan respon positif hingga mendukung penuh langkah pemberantasan narkotika.

“Insya Allah dengan bantuan dari BNN Pusat dan Provinsi, dapat terus bersinergi dalam menangani permasalahan Narkoba di daerah Kotamobagu. Sebab, kita ketahui bersama Narkoba sangat membahayakan generasi dan menimbulkan tingkat kejahatan meningkat, sehingga hal ini harus benar-benar serius ditangani, dan upaya pencegahan salah-satunya dengan membentuk BNN ini.” Pungkas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.