19 ASN Kotamobagu Ikuti Ujian Dinas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Sebanyak 19 Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu mengikuti ujian dinas kenaikan pangkat yang digelar oleh Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kota Kotamobagu, Senin (08/02/2021).

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Pengembangan Kompetensi, BKPP Kotamobagu, Yosnandi Damopolii, ujian dinas yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini merupakan agenda wajib. “Karena salah satu syarat ASN dalam melakukan pengajuan kenaikan pangkat, yakni telah mengikuti ujian dinas,” ucap dia.

“Ada banyak materi yang diujiankan. Pada prinsipnya semua terkait dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masingmasing-masing,” sambung Yosnandi.

Menurutnya, ujian dinas kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini terbagi dalam tiga kategori yakni tingkat 1, tingkat 2 dan penyesuaian Ijazah.

“Penyesuaian ijazah 3 orang peserta, tingkat 1 peralihan dari golongan 2D ke 3A jumlah 7 peserta dan tingkat 2 peralihan dari golongan 3D ke 4A jumlah pesertanya 9 orang.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.