Warga dan Pemuda Desa Mopait Dukung Jimmy Ingkiriwang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB-Warga desa Mopait Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mendukung penuh kehadiran PT Bulawan Daya Lestari berinvestasi diwilayahnya.

Pasalnya, mereka (masyarakat) menilai kehadiran PT Bulawan Daya Lestari (BDL), di desa mereka telah banyak memberikan keuntungan bagi masyarakat.

Hal ini sebagaimana disampaikan ketua pemuda desa Mopait, Tito Dama saat berkunjung di kantor redaksi Wartabolmong.news, Selasa (6/4/2021).

“Kami pemuda dan masyarakat sangat mendukung PT BDL berinvestasi di wilayah desa kami, karena keberadaan perusahaan telah memberikan keuntungan bagi kami, salah satunya perekrutan karyawan,” kata Tito.

Dia juga menberikan apresiasi kepada Jimmy Ingkiriwang selaku rekan bisnis PT BDL sekaligus pengelola dan pemilik modal, yang hingga saat ini masih terus mempekerjakan beberapa warga Mopait sebagai karyawan.

“Kontribusi yang diberikan pak Jimmy Ingkiriwang kami nilai sangat luar biasa. Meski kondisi perusahaan belum mendapatkan hasil yang maksimal namun perhatian Jimmy Ingkiriwang terhadap kepentingan masyarakat pun tidak diabaikannya,” ucapnya.

Terpisah, tokoh pemuda Sarmidi Bonuot juga mengatakan, pemuda desa Mopait akan terus mendukung kegiatan aktivitas perusahaan apabila hubungan baik antara masyarakat terus dijaga oleh Jimmy Ingkiriwang.
“Kami sangat mendukung. Harapan kami hubungan ini terus dijaga oleh pak Jimmy,” Tegas Midi berkepala plontos ini.

Diketahui PT BDL bergerak dibidang pertambang emas, yang saat ini melakukan aktivitas diwilayah desa Mopait Kecamatan Lolayan. Jimmy Ingkiriwang sendiri adalah rekan bisnis atau pemilik modal PT BDL yang kini meneruskan kegiatan pertambangan itu. (Tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.