PUPR KK Mulai Kerjakan Ruas Jalan Di Panjaitan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai mengerjakan proyek pemeliharaan rutin ruas jalan Di. Panjaitan, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Menurut Plt Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy N. Mokodongan, anggaran yang digunakan pada proyek pemelirahaan jalan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK)Tahun anggaran 2021.

“Itu dikerjakan selama 150 hari kalender kerja. Sesuai tahapan pekerjaanya, harus mulai dilakukan. Sebab, didalam kontrak yang di tandatangani dengan pihak penyedia tanggal mulai kerja sudah di atur,” kata Claudy yang juga merupakan mantan Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kotamobagu.

Dijelaskannya, untuk item pekerjaan ruas jalan tersebut, yakni pemeliharaan berkala dengan anggaran yang di siapkan pada proyek sekira Rp 1,7 Miliar. “Nah untuk pekerjaannya Overlay (Lapisan Hotmix ac-wc),” kata dia.

Diapun berharap, agar pihak penyedia melakukan pekerjaan dengan baik dan tetap menjaga mutu sekaligus kualitas pekerjaan hingga selesai sesuai batas waktu yang ada dalam kontrak kerja. “Kualitas material yang akan di gunakan dan mutu pekerjaan, hingga tepat waktu itu penting di perhatikan oleh pihak penyedia.” Tukasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.