Kedai Boba dan Kopi Kita kian Eksis

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Hadir di Kotamobagu, Kedai Boba dan Kopi Kita yang beralamat di Jalan A P Mokoginta Kelurahan Upai, tawarkan minuman Boba dengan aneka dan varian rasa kekinian.

Menurut Erwin Makalungsenge selaku owner Boba dan Kopi Kita, selain Boba kedai miliknya juga menyediakan Kopi serta berbagai aneka dessert. Sehingga cocok untuk tempat nongkrong bagi semua kalangan usia.

“Awalnya saya berpikir hanya ingin mengikuti trend saja membuka usaha minuman boba. Tetapi, saya kemudian berpikir kenapa ini tidak dipadukan dengan usaha penjualan kopi sebagai salah satu budaya orang mongondow dalam bercengkrama,” ungkap Erwin.

Lanjut lelaki yang juga berprofesi Jurnalis ini, untuk varian rasa Boba dan Kopi di kedainya beraneka ragam, sehingga banyak pilihan bagi para pengunjung.

“Mulai chocolate oreo, dark chocolate, choco malt, chocolate cadburry, choco hazelnut, royal chocolate, tiramisu, Taro, Red Velvet, Manggo, Avocado, Cappucino dan Strawberry yang harganya semua adalah Rp 13 ribu. Tambahan topping tinggal tambah Rp 2 ribu. Selain itu, kami juga menyediakan minuman kopi hitam khas Bolaang Mongondow dengan harga Rp 5 ribu, serta minuman hangat lainnya seperti Vanilla Late, Nescafe Cappucino, dan Cokelat Algeria dengan harga Rp 8 ribu,” sebutnya.

Untuk jam buka kedai tambahnya, mulai pukul 13.00-17.45. “Untuk jam tersebut kita melayani orderan tetapi hanya dengan system delivery di bulan Ramadhan ini. Kami akan buka lagi pukul 20.00-22.00 WITA dengan melayani order yang bisa dinikmati langsung di tempat kami, dengan fasilitas wifi gratis. Selain itu, pelanggan yang ingin memesan lewat online juga kita bisa layani dan bisa menghubungi langsung di nomor 0822 8375 7513,” tambahnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.