69 Anggota BPD Kotamobagu Timur dan Utara Dilantik

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Mewakili Walikota Kotamobagu, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, melantik dan mengambil sumpah terhadap 69 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se- Kecamatan Kotamobagu Utara dan Timur, Kamis 29 April 2021.

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara Nomor : 147 tahun 2021 tentang peresmian anggota BPD Kotamobagu.

Melalui sambutan Nayodo mengatakan, BPD memiliki peran sangat penting dalam mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan di desa.

“Sehingga sebagai mitra pemerintah desa, diminta dapat membangun dan menjaga hubungan yang harmonis baik di tingkat desa dan pemerintah kota kotamobagu,” ujarnya.

Lebih dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota BPD periode 2021-2027 yang baru saja dilantik dan diambil sumpah.

“Selamat dan sukses untuk BPD yang baru dilantik. Sesuai UUD No 6 tahun 2014, BPD memiliki peran yang sangat strategis. Sehingga, saya berharap dapat meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas,” kata Nayodo sembari mengucapkan terima kasih kepada BPD periode 2015-2021 dan panitia pelaksana pemilihan BPD yang telah sukses menjalankan tugasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rudis Walikota Kotamobagu tersebut diharidiri Sekretaris Daerah Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, para Asisten Setda, Kadis PMD Kotamobagu, Usmar Mamonto, serta Camat dan seluruh Sangadi se-Kecamatan Kotamobagu Utara dan Timur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.